7 Etika di Grup WhatsApp

etika di grup whatsapp
Pola komunikasi manusia hingga hari ini terus mengalami perubahan. Kecanggihan teknologi dan perkembangan internet membentuk beragam komunikasi antara orang yang satu dengan orang yang lain.

Saya ingat betul pertama kali di rumah ada teknologi komunikasi bernama telepon yakni pada 2005. Hampir semua tetangga saya waktu itu memasang telepon rumah. Beberapa tahun kemudian mama membeli telepon genggam merek Samsung.
Hari ini ada banyak pilihan komunikasi dalam bentuk aplikasi yang bisa digunakan untuk bertukar pesan mulai dari sms, Line, Telegram, WhatsApp hingga direct message Instagram.
Salah satu yang populer digunakan adalah WhatsApp. Kamu tentu punya kan? Ada berapa grup yang kamu punya? 😆
WhatsApp menjadi aplikasi berkirim pesan yang paling banyak digunakan karena sangat praktis dan gratis. Setiap orang bisa mengobrol, berkirim foto dan video, bertukar dokumen dan kontak, berbagi lokasi, hingga melakukan panggilan suara dan video.
Bukan hanya itu, kelebihan WhatsApp yang lain adalah kemampuannya untuk mendukung gambar GIF serta adanya fitur pengeditan seperti Snapchat sehingga memungkinkan setiap penggunanya untuk bersenang-senang.

Author: Ardan

Hi! Ardan seorang Lifestyle Blogger di Jakarta. Untuk kolaborasi atau sekadar bertanya, Ardan dengan sangat senang dihubungi di email jumardanmuhammad(at)gmail.com 😎

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *