Home Lift Hemat Listrik Adalah Solusi Mobilitas

tips-memilih-lift

"Gaes... Itu lift H jangan dipake!"

"Kenapa?"

"Suka berhenti sendiri."

"Ah, masa' iya di gedung secanggih ini?"

Jleb! Satu malam saat pulang kantor dengan terburu-buru saya terjebak di lift. Butuh satu jam hingga saya bisa keluar dari lift tersebut.

Terjebak di Lift

Waktu itu kerjaan sedang padat-padatnya, jadi saya terpaksa lembur tipis-tipis. Harusnya pulang jam 6, tapi mundur ke jam 7.30 mlam. Ditambah lagi sejam karena terjebak di lift dan harus nunggu teknisi membetulkannya, jadilah saya baru benar-benar meninggalkan kantor jam 8.30 malam.

Nah, beberapa hari sebelumnya grup WA kantor memang ramai gara-gara lift H. Di kantor kami memang ada 6 lift yang menghubungkan Basement dengan lantai 41. Satu di antaranya sedang tidak berfungsi dan satunya lagi sering berhenti di tengah jalan. Ya, si lift H ini.

Sialnya, karena terburu-buru dan kepala menunduk di handphone untuk memesan ojek online, saya asal masuk saja. Ada 3 orang di dalam lift waktu itu.

"Lah, kok berhenti?"

Saya menegok ke belakang memastikan lift yang saya tumpangi ini bukan lift H.

"Mampus!"

Perkara lift H ini akhirnya menimpa saya. Benar saja saran teman saya di grup WA kantor. Jangan menaiki lift H karena kemungkinan besar kamu akan terjebak di dalamnya.

Lampu lift tiba-tiba meredup, sesekali padam dan kembali menyala. Begitu seterusnya. Kami saling berpandangan. Seseorang lalu menekan tombol darurat dan ada suara dari perempuan dari dalam speaker kecil yang menenangkan kami.

Perkara lift ini memang tidak boleh dianggap sepele atau cuma gaya-gayaan saja. Perkara lift ada perkara mobilitas seseorang di dalam satu gedung atau rumah.

Bayangkan saja, mereka yang sedang terburu-buru harus melambat dan menunda semua pekerjaan hanya karena lift yang bermasalah. Nah, jika kamu juga mengalami hal demikian atau sedang berencana membangun rumah lantai 4 dengan lift di dalamnya; saya punya solusinya!

Home Lift Hemat Listrik dari Pardi Solusi Abadi

home-lift-hemat-listrik

Kita semua tentu paham kalau efisiensi biaya bisnis tidak bisa dilihat hanya dari sisi pengeluaran biaya saja, tetapi juga manfaat dan nilai tambah yang akan didapatkan oleh konsumen.

Nilai tambah yang diberikan ini tentu saja dapat menjadi pembeda dengan produk kompetitor, membangun loyalitas pelanggan, dan meningkatkan customer value.

Akhirnya, menurut Ena Ratiyo, Business Expert, Akademisi, CEO & Founder Paw.id; manfaat dan nilai tambah inilah yang dapat menjadi investasi jangka panjang yang menguntungkan bagi sebuah brand atau produk.

Hal inilah yang diimplementasikan oleh Pardi Solusi Abadi dengan #HomeLiftHematListrik.

home-lift-hemat-listrik-pardi-solusi

Pardi Solusi Abadi sendiri sebagai perusahaan penyedia inovasi Home Lift bertaraf internasional dan berkomitmen memberikan kemudahan mobilitas yang worry free untuk hidup lebih berkualitas. Dua produknya, yakni ARE Miniwatt dan ARE Mangusta.

Secara garis besar, ARE Miniwatt merupakan lift dengan besaran energi hanya 150 watt, sedangkan ARE Mangusta dengan besaran energi hanya 300 watt saja.

Kalau dibandingkan kebutuhan listrik untuk kedua Home Lift tersebut bahkan lebih kecil dari pada dispenser, AC, setrika, serta barang elektronik rumah lainnya.

Kelebihan ARE Miniwatt dan ARE Mangusta

produk-home-lift-hemat-listrik

Tidak hanya hemat listrik, ARE Miniwatt dan ARE Mangusta secara spesifik juga punya kelebihan yang menguntungkan lainnya. Beberapa di antaranya:

  1. Bisa digunakan bahkan saat tidak ada listrik selama sekitar 30 kali berjalan atau bervariasi tergantung pada daya baterai.
  2. Fully customized karena dapat disesuaikan dengan ruangan sehingga tidak ada ruang yang terbuang, dan berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan interior bangunan.
  3. Home Lift Hemat Listrik dengan High Efficient Energy yang telah dipatenkan, memiliki sistem anti pemadaman, tidak membutuhkan ruang peralatan, pengoperasian yang nyaman dan tidak berisik.
  4. Dilengkapi dengan pembatas kecepatan yang bisa menghindari gerakan yang tidak terkendali pada kabin sehingga lebih aman.
  5. Biaya perawatan yang terjangkau, serta ramah lingkungan dan bersih karena tidak menggunakan minyak jenis apapun.

Dari segi teknologi, Home Lift dari Pardi Solusi menerapkan teknologi screw drive yang sudah dipatenkan dan terbukti selama 70 tahun, dan telah memenuhi prosedur persyaratan keselamatan internasional dari Eropa.

Kalau kamu mengecek di situs web www.pardisolusi.com, kamu akan tahu kalau Home Lift Hemat Listrik ini Made in Italy. Negara yang tidak hanya dikenal punya keindahan seni dan budaya, tapi juga pusat pengetahuan teknologi di dunia.

Apa Kata Pengguna?

home-lift-hemat-listrik

Ada cerita menarik dari dr. Esther Herlina Situmeang, Sp.A; pengguna Home Lift Hemat Listrik.

Selama lebih dari 30 tahun, dr. Esther menjadi jamaat di salah satu rumah ibadah di Jakarta. Sejak dua tahun lalu, dr. Esther terkena kanker dan menjadikan tulang belakangnya bermasalah. Jadi, sulit untuk melakukan mobilitas.

Kondisi ini juga terjadi pada jamaat lainnya yang sering kesulitan untuk melakukan ibadah di lantai 2 rumah ibadah tersebut.

dr. Esther kemudian berinisitatif untuk menyumbangkan Home Lift untuk rumah ibadah tersebut agar dia dan jamaat lainnya bisa beribadah dengan nyaman dan aman.

Berapa Harga Home Lift Hemat Listrik Ini?

home-lift-hemat-listrik-terbaik

Di acara Peluncuran Kampanye Home Lift Hemat Listrik, Joni Tse selaku Chief Operating Officer PT. Pardi Solusi Abadi, membocorkan harga ARE Miniwatt dan ARE Mangusta, yakni mulai dari 400 juta rupiah.

Nah, hingga akhir tahun 2021 ini, ada promo khusus yang bisa kamu dapatkan.

Untuk konsultasi atau sekadar tanya-tanya, kamu bisa menghubungi PT. Pardi Solusi di Instagram @pardisolusi atau situs web www.pardisolusi.com.

Jadi, tidak lagi permasalahan lift yang bakal kamu alami seperti saya.

***