Latest posts

Pengasuhan Kolaboratif untuk Masa Depan Anak

Saya benar-benar kewalahan selama 2 tahun lebih pandemi. Saya, yang memang punya faktor genetik keb…

5 Ciri Broker Trading Terbaik

Ada beberapa ciri-ciri broker trading terbaik yang wajib diketahui oleh para trader. Kenapa hal ini…

Rekomendasi Perawatan Wajah di Makassar

"Aduh, ini udah jompo banget!" "Jompo gimana sih?" "Muka bruntusan? Jerawat …

WFO vs WFH dan Skill yang Wajib Dikuasai

Saat tulisan ini dibuat, saya telah bekerja dari rumah selama 795 hari atau lebih dua tahun sejak p…

KoinWorks NEO: Solusi Keuangan Bisnis

"Menjalani kerjaan di bidang kreatif secara mandiri membuat saya harus memikirkan banyak hal, …

Semua Bisa dengan Advan Tab VX

"Ma, kayaknya saya butuh Tab deh." "Uang dari mana?" "Kan mau jual kamera. N…

Budaya Remixed: Perjalanan Menemukan Diri

Kita tentu sepakat bahwa kepribadian kita hari ini tersusun dari kepingan-kepingan dari apa yang su…

Cara Berinvestasi Bagi Pemula

Meski belum dapat apa-apa dari investasi, saya hingga hari ini masih menyesal karena terlambat mula…

Pentingnya Perusahaan Ramah Keluarga

"Kok resign?" "Iya nih, ada yang sensi." "Sensi gimana?" "Itu kemar…