Latest posts

KoinWorks NEO: Solusi Keuangan Bisnis

"Menjalani kerjaan di bidang kreatif secara mandiri membuat saya harus memikirkan banyak hal, …

Semua Bisa dengan Advan Tab VX

"Ma, kayaknya saya butuh Tab deh." "Uang dari mana?" "Kan mau jual kamera. N…

Budaya Remixed: Perjalanan Menemukan Diri

Kita tentu sepakat bahwa kepribadian kita hari ini tersusun dari kepingan-kepingan dari apa yang su…

Cara Berinvestasi Bagi Pemula

Meski belum dapat apa-apa dari investasi, saya hingga hari ini masih menyesal karena terlambat mula…

Pentingnya Perusahaan Ramah Keluarga

"Kok resign?" "Iya nih, ada yang sensi." "Sensi gimana?" "Itu kemar…

Lahiran Anak Kedua

Kukira hidup dengan seseorang yang dicintai bakal menghadirkan hari-hari bahagia yang indah untuk d…

Cara Mengobati Kanker Paru

Kamu tentu tahu bahwa kanker adalah salah satu penyebab kematian tertinggi di dunia. Coba cek orang…

Cara Benar Memilih Laptop

"Mas, laptopnya udah lemot banget." "Ya, tambah RAM aja." "Kirain lembiru!&q…

Tolak Stigma Orang dengan Kusta

Judul tulisan ini sebenarnya meminjam tema Ruang Publik KBR yang dilaksanakan Rabu, 26 Januari 2022…