Film Anak Terbaru: Koki-Koki Cilik 2

June 28, 2019


Cooking Camp mengajarkan tentang cinta kepada sesama: baik cinta kepada teman, anak, orang tua, hingga keluarga.

Sukses dengan film pertamanya Koki-Koki Cilik 1, film anak besutan MNC Pictures ini kembali merilis film keduanya.

Tapi tenang saja, bagi kamu yang tertarik dan berencana menonton film Koki-Koki Cilik 2 tidak harus menonton film pertamanya dulu kok 😎

Bertabur Pemain Bintang


Siapa yang tidak kenal Christian Sugiono? Pria tampan yang sanggup bikin meleleh banyak perempuan ini tampil apik di Koki-Koki Cilik 2 sebagai Chef Evan, alumni Cooking Camp tahun jebot yang seangkatan dengan Chef Grant yang diperankan Ringgo Agus Rahman.

Untuk krucil-krucilnya sendiri ada 7 anak yakni Adhiyat, Alifa Lubis, Clarice Cutie, Ali Fikry, Marcello, Romaria Magdalena Simbolon, dan Farras Fatik. Saya tidak habis pikir dengan akting para koki-koki cilik ini.

2 karakter yang paling menyita perhatian yakni Adhiyat dan Alifa Lubis. Ingat Adhiyat di film sebelumnya Pengabdi Setan? Iya, dia kembali tampil menggemaskan sebagai anak dari Christian Sugiono di film ini.

Ada lagi Alifa Lubis yang bermain dengan gayanya yang khas berhasil membuat seisi bioskop terpingkal-pingkal saking lucunya. Keseluruhan, Koki-koki Cilik 2 bertabur dengan pemain-pemain bintang yang hadir dengan porsi yang pas.

Oh, satu lagi! Kimberly Ryder tantenya Adhiyat. Hiya.. Hiya..

Cerita yang Menyenangkan


Libur telah tiba! Begitu istilah yang tepat untuk menggambarkan pembukaan film. Demi mengisi liburannya anak-anak ini datang ke Cooking Camp.

Perjalanan mereka ke camp sungguh melempar saya ke masa kecil. Soalnya, perjalanan yang menumpang mobil bak terbuka dengan melalui kawasan hutan yang hijau dan segar diiringi lagu-lagu ceria sungguh adalah sebuah nostalgia.

Karena Koki-koki Cilik 2 ini merupakan film anak-anak, maka hampir seluruh cerita dikuasai oleh mereka.

Kepolosannya dan semangat yang pantang menyerah khas anak-anak menjadikan film berdurasi 1 jam 30 menit ini sungguh menyenangkan.

Jika boleh dibilang, film ini tidak membuat kita tidak perlu berpikir banyak saat menonton.

Konflik yang Tak Terduga


Yang menarik, meski dimanjakan dengan visual yang indah serta cerita yang menyenangkan, Koki-Koki Cilik 2 sering kali menawarkan konflik-konflik kecil yang tak terduga sebelumnya.

Sebagai contoh, saat anak-anak tiba di Cooking Camp yang didapati justru suasana yang mencekam, gerbang camp yang rubuh, pagar-pagar yang terhambur, serta kabut tipis dengan aroma yang tidak biasa.

Yang membuat saya terngiang-ngiang hingga yakni pertemuan tak terduga Chef Evan dan Chef Grant setelah sekian lama.

Trus, munculnya Satpol PP di tengah-tengah film! Hmm.. Ada apa nih?

Masakan yang Bikin Lapar


Selain sarat dengan pesan moral, film keluarga ini penuh dengan godaan makanan. Iyalah, judulnya saja ada kata koki 😒

Krucil-krucil ini sangat lihai dalam mengolah makanan dan menyajikannya kepada orang-orang. Aksi mereka berjualan makanan dan membuat banyak orang ketagihan bikin saya tidak habis pikir.

Saya pun bisa merasakan kalau makanan-makanan tersebut enaknya bikin ketagihan.

Jadi, tips bagi kamu yang ingin menonton Koki-Koki Cilik 2 bersama keluarga di liburan kali ini adalah pastikan perutmu terisi sebelum masuk bioskop karena menahan lapar saat menonton itu tidak enak 😛

Jadwal Tayang


Oiya, film ini sudah tayang dan bisa disaksikan di seluruh bioskop di Indonesia mulai Kamis 27 Juni 2019.

Bagi kamu yang sedang mencari film anak-anak lucu dan menghibur di weekend ini, maka Koki-Koki Cilik 2 tidak boleh dilewatkan!

Eh, kalau kau penasaran, tidak ada salahnya untuk mengecek trailernya lebih dulu yang kini sudah dinonton lebih dari 2 juta penonton. 

You Might Also Like

0 komentar

Hi! I'd greatly appreciate it if you kindly give me some thoughts on this post 😊