KoinWorks NEO: Solusi Keuangan Bisnis

aplikasi-pencatatan-keuangan
"Menjalani kerjaan di bidang kreatif secara mandiri membuat saya harus memikirkan banyak hal, mulai dari konsep visual sampai proses invoice," Hendra Hehe.

Hadirnya platform KoinWorks NEO memudahkan seluruh proses keuangan atau #UntungnyaGampang.

Dalam berbagai jenis bisnis, seperti UMKM, pengusaha Start Up, Content Creator dan Influencer, Freelancer, hingga tenaga pendidik memang sering dihadapkan pada kenyataan susahnya mengurus keuangan.

Padahal keuangan itu ibarat peta navigasi.

Maksudnya, jika kita ingin menuju ke suatu lokasi, hal pertama yang mungkin bakal jadi pertimbangan adalah seberapa banyak anggaran yang dimiliki. Ke mana anggaran ini dihabiskan, ke riset atau ke development product?

Nah, KoinWorks adalah salah satu super financial app pertama di Indonesia yang membantu setiap orang mewujudkan impian finansialnya. Hingga saat ini ada 11 produk yang telah berhasil dikembangkan, baik produk akun bisnis maupun akun personal.

Salah satu yang terbaru, yakni KoinWorks NEO yang bisa dipakai oleh bisnis maupun pribadi.

Perlu dicatat bahwa KoinWorks sudah tercatat sebagai Penyelenggara Inovasi Keuangan Digital dalam Klaster Aggregator di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan merupakan anggota dari Fintech Indonesia.

Mengapa aplikasi keuangan penting?

pentingnya-pencatatan-keuangan

Mengutip Christian Sugiono dalam Mini Launch KoinWorks NEO Discover, "Financial itu ibarat peta navigasi. Hal ini menjadi penentu ke arah mana kita menuju."

Soalnya, tidak sedikit pebisnis atau individu yang fokus suksesnya hanya dari sisi produk atau tim yang solid. Sementara pencatatan keuangannya yang rapi tidak pernah diberi perhatian lebih.

Alasannya bisa jadi macam-macam, termasuk betapa ribetnya mengurusi keuangan secara detail, sementara arus perubahan berlangsung dengan cepat.

Hadirnya KoinWorks NEO jadi solusi terhadap permasalahan pencatatan keuangan. Soalnya, produk ini mampu membantu kamu mengurusi keuangan, terkait:

  1. Employee Benefits
  2. Operational
  3. Marketing

Secara spesifik, berikut penjelasan manfaat dari KoinWorks NEO sebagai Multiple Cards for Multiple Needs yang bisa jadi pertimbangan untuk kamu menggunakannya.

Bayar Digital Ads

Sudah bukan rahasia lagi jika media sosial yang kita punya hari ini sangat membantu bisnis untuk berkembang. Apalagi dengan adanya fitur iklan. Buat kamu yang sering mengiklankan produk untuk memaksimalkan promosi, KoinWorks NEO adalah solusi pembayaran Digital Ads tanpa kartu kredit.

Bayar Tiket Secara Online

Zaman sekarang kamu tidak perlu lagi ke bank atau ATM untuk transfer tiket pesawat atau kereta api saat akan bepergian. KoinWorks NEO bantu kamu membayar pesanan tiket perjalanan bisnis, dari mulai kendaraan, sampai akomodasi hanya di aplikasi KoinWorks.

Bayar Tagihan Vendor

Saya kadang masih mikir-mikir saat akan mengirim uang jasa ke vendor yang beda bank. Meski cuma Rp6.500, tapi kalau dikumpulin selama 1 tahun kontrak 'kan lumayan ya? Nah, transfer ke mana saja secara gratis tanpa biaya admin di KoinWorks NEO.

Bayar Internet Kantor

Sebuah kantor tanpa akses internet? Aduh, membayangkannya saja bikin saya ngilu. KoinWorks NEO bantu kamu bayar internet kantormu dari segala provider.

Pengganti Credit Card untuk Belanja di Luar Negeri

Para pebisnis tentu paham betapa pentingnya kartu kredit saat akan berbelanja kebutuhan produksi di luar negeri. KoinWorks NEO dengan NEO Card bisa dimanfaatkan untuk belanja kebutuhan bisnis tanpa kartu kredit. Cukup pilih pembayaran menggunakan NEO Card, masukkan nama dan nomor kartumu, dan selesaikan pembayaran.

Selain berbagai manfaat tersebut, ada lagi manfaat lain KoinWorks NEO, seperti:

  • Ajukan modal untuk usaha yang dananya bisa langsung cair.
  • Bikin tagihan dalam sekejap dengan Payment Link.

Nah, bagi kamu yang tertarik segera download dan daftar KoinWorks NEO sekarang juga di sini.

Pakai KoinWorks NEO: gampang kartunya, gampang bayarnya, gampang aturnya, dan gampang transfernya.  #UntungnyaGampang #StartTheNEOLife.

aplikasi-pencatat-keuangan

Info lainnya, KoinWorks NEO saat ini sedang mengadakan KoinWorks #NEOInspire yang merupakan kompetisi dari KoinWorks untuk menginspirasi para pelaku UMKM dan pelaku usaha lainnya agar bisa mengembangkan bisnisnya dengan KoinWorks NEO.

Bagi kamu pengusaha online dan offline, pengusaha wanita, Content Creator atau Influencer, pengusaha Start Up, Freelancer, dan tenaga pendidik; kamu bisa ikutan kompetisi ini.

Ada berbagai alasan mengapa kamu perlu ikutan #NEOInspire, antara lain:

  • Kesempatan belajar dari mentor
  • Memperluas jangkauan pasar
  • Kesempatan berjejaring dengan peserta lain
  • Menangkan hadiah untuk modal usaha agar bisa terus berinovasi.

Yuk, ikutan sekarang di sini!

***

Nih buat jajan