Menemani Istri ke Klinik ZAP untuk Photo Facial Glow

photo-facial-di-klinik-zap

Sumpah, waktu dapat jadwal kunjungan ke klinik ZAP saya kira kami ke sana hanya untuk foto. Karena nama treatmentnya adalah Konsultasi dan Photo Facial Glow.

Sampai di sana, ternyata Ade, istri saya; difacial. Kami berangkat dari Margonda, Depok naik angkot ke Mall AEON Tanjung Barat naik angkot. Bawa dua bocil yang suka sekali naik transportasi umum dibanding naik taksi online.

klinik-zap-mall-aeon-tanjung-barat

Di tengah terik siang matahari yang sungguh bikin kulit terasa terbakar, kami menempuh jalan lurus ke Tanjung Barat. Sebenarnya di Margonda sih ada klinik ZAP, hanya saja, kami mau sekalian ngadem di mall. Bocil juga mau main katanya. Halah!

Kami tiba sekira pukul 13.00 WIB. Kami memang jalan lebih awal karena di pesan WhatsApp yang dikirimkan admin ZAP di AEON Tanjung Barat “Keterlambatan maksimal 5 menit”. Dan kalau telat lebih dari 5 menit, akan direschedule sesuai kesepakatan.

Dalam hati saya protes, “Lah, 5 menit doang!”

Tapi, kami tetap mengusahakan bisa on-time, takut jadwalnya direschedule dan saya tidak punya waktu lagi buat menemani istri perawatan. Ssst.. ini juga lebih ke usaha menyenangkan istri sih. Tahu sendiri 'kan kalau istri lagi tantrum repotnya gimana 😅

Kenalan dengan Klinik ZAP

Sebenarnya, ini kali kedua kunjungan kami ke ZAP. Tahun lalu kami juga sudah mampir ke ZAP Nipah Mall, Makassar.

Cerita lengkapnya: Perawatan Wajah di Makassar

Buat yang belum tau, ZAP adalah klinik perawatan kecantikan yang sudah ada sejak  2009 dan punya misi untuk memberikan pengalaman perawatan kecantikan terbaik bagi semua orang.

Dengan begini, kualitas hidup setiap orang bisa meningkat melalui kesehatan dan kecantikan. Kebayang nggak sih, hanya gara-gara kulit keliatan kusam kamu jadi tidak percaya diri saat ketemu orang lain. Sebaliknya, jika kamu wajah kamu glowing, maka kamu jadi lebih percaya diri ke mana-mana dan bertemu siapapun. Bener nggak?

Nah, sepanjang perjalanan perusahaan, klinik ZAP terus berpegang teguh pada visi dan misi tersebut dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Untuk mewujudkan visi dan misi ini, klinik ZAP punya empat pilar:

  1. Culture: klinik ZAP punya budaya kerja yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang menyenangkan dan kreatif. Seluruh karyawan diajak untuk membangun semangat kerjasama dan kekeluargaan melalui komunikasi yang jujur dan terbuka.
  2. Brand Promise: klinik ZAP selalu berusaha untuk mencapai 100% kepuasan pelanggan. Selain itu, klinik ZAP melakukan inovasi berkala untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan.
  3. Experience: klinik ZAP berupaya memastikan pengalaman ngeZAP terasa begitu bersahabat, tapi tetap profesional. Baik dari segi perawatan maupun tindakan yang aman dan berstandar tinggi di setiap klinik.
  4. Protocol: klinik ZAP menerapkan protokol kesehatan dengan baik guna menciptakan lingkungan nyaman dan aman.

Sekarang, setelah mengetahui latar belakang dan visi dari klinik ZAP, mari kita bahas pengalaman saya mendampingi istri dalam menjalani perawatan wajah di klinik ZAP.

Alamat: ZAP AEON Tanjung Barat

📍AEON Mall Tanjung Barat Lt. 2 Unit 2-21BA

📅 Senin - Sabtu: 10.00 - 20.00 WIB

📅 Minggu & Hari Libur: 10.00 - 19.00 WIB

☎️ Kontak: wa.me/622150919967

Review Jujur Photo Facial

Saat tiba kami disambut oleh seorang admin di depan. Ade menyebutkan nama dan admin lalu mengecek datanya.

Dari data tersebut, ketahuan bahwa Ade sudah pernah melakukan perawatan di ZAP. Ada catatan dokter yang tersimpan rapi di database. Makanya, tahapan konsultasi khusus dengan dokter ini diskip karena kebutuhannya sudah jelas.

Tapi jika belum pernah melakukan ZAP Photo Facial sebelumnya, kamu akan diarahkan untuk berkonsultasi dengan dokter ZAP terlebih dahulu. Tujuannya adalah untuk menentukan indikasi yang sesuai dengan kebutuhan kulit dan untuk mendapatkan informasi medis mengenai rangkaian perawatan yang akan dijalani.

Oke, balik lagi 😁

Tanpa menunggu lama, Ade diarahkan ke salah satu ruangan untuk ketemu dokter dan mendapatkan treatment Photo Facial. Di dalam ruangan tersebut sudah ada perawat dan dokternya datang beberapa saat setelah Ade dibersihkan wajahnya.

Tahapan ZAP Photo Facial Glow

Adapun proses treatment Photo Facial yang kami lalui adalah seperti ini:

  • Persiapan Perawatan
Perawat ZAP membersihkan wajah Ade sebelum treatment dimulai. Sebagai catatan, kamu sebaiknya tidak perlu menggunakan makeup sebelum treatment. Tapi jangan khawatir sebab setelah perawatan kamu bisa langsung menggunakan makeup kembali.
  • Perawatan
Dokter klinik ZAP menutup mata istri saya selama treatment berlangsung untuk menghindari paparan sinar laser. Dalam perawatan ini, terdapat dua pilihan treatment, yaitu ZAP Photo Facial Glow dan ZAP Photo Facial Acne. Istri saya memilih ZAP Photo Facial Glow yang rangkaiannya mencakup Laser Toning, Alma Beauty Rejuve, dan Oxy Infusion.

photo-facial-di-klinik-zap
  • Setelah Perawatan

Setelah perawatan, istri saya berkonsultasi dengan dokter. Ia diberikan resep krim malam oleh dokter Fira yang menanganinya. Krim malam ini adalah Acne Cream yang merupakan krim totol jerawat. Krim ini adalah After Care yang berguna untuk memastikan hasil perawatan dapat bertahan lebih lama dan bahkan lebih efektif. 

photo-facial-di-klinik-zap

3 Smart Tips Perawatan Wajah di Klinik ZAP

Nah, sebagai panduan untuk kamu yang ingin perawatan di klinik ZAP, berikut beberapa Smart Tips dari saya, bapak-bapak yang mendampingi istrinya.

  • Berkonsultasi dengan Dokter di Klinik ZAP

Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal, kamu wajib berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter ZAP. Dokter yang profesional akan memberi saran terbaik berdasarkan kondisi kulit wajahmu. Dengan begitu, kamu bisa yakin bahwa perawatannya benar-benar sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

  • Rangkaian Perawatan Bisa Diambil Terpisah

Seluruh tahapan perawatan dalam rangkaian ZAP Photo Facial bisa kamu ambil secara terpisah atau satuan. Jadi, kamu bebas memilih perawatan yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajahmu serta budget yang tersedia.

  • Pentingnya After Care

Faktanya, rangkaian skincare After Care juga penting untuk memberikan dukungan yang maksimal. Produk-produk ini khusus didesain agar kamu bisa merasakan manfaat terbaik setelah menjalani perawatan di ZAP Photo Facial. Jadi, jangan skip proses After Care untuk menjaga kulit wajah tetap sehat dan cantik!

Pilihan Treatment ZAP

treatment-zap-jakarta

Apakah treatment ZAP hanya Photo Facial? Tentu nggak dong. Namanya juga Klinik Kesehatan Khusus Wanita Terbaik di Indonesia; ada banyak pilihan treatment yang bisa menyesuaikan dengan pilihan setiap wanita di Indonesia. Hmm.. Apa saja, ya? 🤔

  • Body Rejuvenation

Body Rejuvenation itu teknologi cahaya yang mampu menyembuhkan jerawat di tubuh, meratakan warna kulit, hingga meremajakan kulit dengan bantuan kolagen.

  • Body Brightening

ZAP Body Brightening fokus mencerahkan kulit tubuhmu. Salah satu favorit istri saya yang sudah pernah dicoba sebelumnya adalah Super Brightening Underarm yang bisa dilakukan 2 minggu sekali.

  • Combo Technology

Rejuvenation Combo memadukan dua teknologi canggih: cahaya dan laser. Proteksi total untuk kulitmu! Hasilnya, lebih cepat dibanding perawatan dengan teknologi tunggal. Tidak hanya menghilangkan rambut, Combo ini juga membuat kulit sekitar area perawatan jadi lebih halus, sehat, dan merata teksturnya.

  • Glowing Solution

ZAP Clinic memiliki lima perawatan khusus untuk mencerahkan kulitmu. Pertama, DNA Salmon Micro Injection. Mengandung antioxidant, Hyaluronic Acid, 4 Peptide complex, 10 vitamin, dan 17 amino acid yang membuat kulitmu kencang, lebih muda, dan cerah.

Berikutnya, Infuse Glowing dan Infuse Glowing Premium untuk membuat kulitmu jadi lebih glowing dan merawat kesehatan kulitmu secara maksimal. Keempat, Infuse Brightening. Perawatan ini dapat meningkatkan skin tone kulitmu, membantu mencerahkannya, dan merawat kulit dengan vitamin C tinggi dan anti melanogenesis.

Terakhir, Chemical Peeling Glow. Bertujuan untuk mengelupaskan kulit mati dan menggunakan Mandelic Acid yang meransang pertumbuhan sel kulit baru, memperbaiki tekstur kulit, serta mencerahkan kulit.

Jangan lupa, ZAP juga punya Insta Glow Serum Micro Injection yang meningkatkan proses regenerasi jaringan kulit dan merangsang pembentukan kolagen di kulit wajahmu.

  • Hair Removal
ZAP Hair Removal ini merupakan solusi permanen yang menggunakan teknologi canggih untuk menghilangkan bulu dan menonaktifkan pertumbuhannya. Rasanya? Nyaman dan tidak sakit, lho!
  • Platelet Rich Plasma
ZAP PRP adalah salah salah satu treatment kecantikan yang bekerja dengan mengekstrak plasma dari darahmu sendiri untuk mengaktivasi sel-sel baru dan pembentukan kolagen. Hasilnya? Peremajaan kulit dan anti-aging efek yang luar biasa! Ada tiga tipe perawatan: Face PRP, Hair Regrowth PRP, dan Stretchmark PRP Prevention. Jadi, kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhanmu, sangat fleksibel!
  • Z-Tox
Kalau kamu merasa minyak berlebih di wajah jadi masalah, Z-Tox bisa mengurangi produksi sebum. Punya pori-pori besar? Jangan khawatir, perawatan ini membantu mengecilkan pori-pori! Tanda-tanda penuaan juga jadi lebih minim, garis kerutan di wajah bisa jadi kurang terlihat dengan Z-Tox.

Yeay or Nay?

photo-facial-di-klinik-zap

Di luar dari proses perawatan, klinik ZAP menawarkan tempat yang nyaman, bahkan untuk ruang tunggunya.

Bayangkan, saya bisa duduk-duduk santai dengan bocil sambil nyobain semua macam-macam permen yang tersedia di meja. Haha! Bagian ini jangan ditiru. Trus, ada juga dispenser dan gelas buat kamu yang haus.

Teriknya matahari di siang itu membuat saya bolak balik dispenser untuk mengambil minum. Tentu saja, bocil juga tidak mau kalah~

Intinya, klinik ZAP memberikan pengalaman perawatan yang memuaskan; termasuk saya yang cuma menemani istri perawatan. Seluruh prosesnya berlangsung kurang dari sejam.

Saya saja kaget, “Lah, udah ma?”

“Iya, ini udah. Sisa nunggu krim resep dokter.”

Tidak lama, seorang perempuan dengan outer blazer keluar dari ruangan dan menjelaskan ke Ade mengenai krim malam yang wajib digunakannya. 

Sesudah itu, kami keluar dari klinik dan Ade berulang kali memuji proses perawatan klinik ZAP yang memuaskan. Hmm.. saya jadi penasaran nyobain Menology, klinik perawatan khusus pria by ZAP. Kapan ya? 🤔

***


Nih buat jajan